RSS

Selasa, 27 November 2012

software kartu nama

mungkin pernah ada keinginan untuk mempunyai kartu nama untuk diri sendriri, dengan desain yang kita buat sendiri, namun tidak sedikit yang masih bingung cara membuat desainnya.
umumnya desain2 seperti kartu nama ataupun brosur menggunakan program adobe photoshop, namun photoshop begitu kompleks, sehingga masih cukup sulit untuk menggunakan program tersebut.

namun jangan menyerah, karena masih ada software lain yang juga bagus sekali untuk membuat desain kartu nama tanpa harus menguasai photoshop.

namanya adalah “ soft card maker “

2285090773_415b475885












download soft card maker disini

software ini banyak digunakan sebagai alternatif pengganti photoshop, dan banyak digunakan di tempat - tempat percetakan
selain lebih mudah digunakan, software ini juga memiliki banyak template yang bagus-bagustinggal di sesuaikan saja dengan keinginan anda.

sy juga telah memasukkan serial numbernya dalam paketan download diatas, selain untuk membuat kartu nama, juga bisa membuat brosur dengan program ini, kreativitas akan tumbuh dengan sendirinya, sebagimana bila kita sering bermain dengannya, hehe

eh sudah coba dulu sana, ( ky iklan mie aja hehe ), dan maksih sudah nyasar ke sini hehe

0 komentar:

Posting Komentar